Saturday, March 2, 2013

Fatin Nyanyi Lagu Pudar Milik Rossa

Aksi Fatin bawakan lagu "Pudar"

Fatin Shidqia Lubis - Banyak dari para fans Fatin menunggu sangat lama hanya untuk menyaksikan aksi gadis imut yang sengaja di taruh di urutan terakhir pada acara X Factor Indonesia tadi malam (1-Maret-2013). Namun, para fans Fatin telah dibayar puas dengan penampilan yang menonjolkan banyak perubahan, yang berbeda dari malam pertunjukan X Factor Indonesia sebelumnya.


Tadi malam sebagai, malam pembuktian bagi Fatin atas kerja kerasnya selama ini mulai dari gaya koreografi yang lincah dan gaya busana yang cerah, sangat menggambarkan sosok Fatin Shidqia Lubis. Di tambah lagi kedipan mata yang sempat memberikan kejutan yang mengundang tawa gemas di awal pertunjukan.

Tadi malam Fatin membawakan lagu Pudar yang dipopulerkan oleh Rossa. Ada beberapa fans yang berpendapat bahwa Fatin kurang pas membawakan lagu tersebut, lebih mantapnya Fatin membawakan lagu berbahasa inggris. Namun aksi Fatin tadi malam cukup menghibur para penonton X Factor Indonesia. Dan Fatin berhasil lolos ke babak selanjutnya. Maju terus Fatin!

Langsung saja, ini video aksi panggung Fatin, lagu "Pudar" milik Rossa.

Video Fatin Shidqia Lubis - Lagu Pudar dipopulerkan oleh Rossa


No comments:

Post a Comment