Saturday, March 16, 2013

Fatin X Factor bawakan Don't Speak-nya No Doubt


Fatin Shidqia Lubis mencoba untuk unjuk performa kembali di Gala Show malam ini (15-03-2013). Gala Show X Factor malam ini menantang para 10 finalis untuk membawakan lagu di tahun 90-an. Tentunya banyak dari mereka waktu itu (tahun 90-an) masih kecil dan bahkan belum lahir.

Rossa sebagai mentor dari Fatin Shidqia Lubis, mencoba untuk menghadirkan sisi lain dari Fatin dan meng-eksplore lagi suara serak Fatin. Dan Debby juga berharap Fatin membawakan lagu yang tepat untuk dia.

Fatin tampil dengan busana dominan merah, di awal show, duduk di kursi merah dengan sandaran tinggi, melibatkan tim koreografi dalam menyemarakkan penampilannya pada malam hari ini.

Fatin membawakan lagu Don't Speak - No Doubt atas rekomendasi teman-teman karantina. Namun, Deby berkomentar, "Kasih Fatin lagu yang bisa dia makan (mampu membawakan), karena lagu ini (don't speak) butuh tenaga lebih". Ujar Deby.

Video Fatin menyanyikan lagu Don't Speak - No Doubt


Rossa di buat emosi dengan komentar-komentar para mentor lain, khususnya Deby dan Anggun yang sebenarnya tidak lain ingin Fatin lebih baik lagi dalam menyeleksi lagu. Para mentor juga sepakat bahwa Fatin memang punya karakter suara yang khas, dan tampil bagus malam ini.

Bagaimana penampilan Fatin? Hehe, apapun pendapatnya, dukung terus Fatin akan terus bisa belajar lebih baik lagi di ajang bergengsi X Factor Indonesia.

Twitter dari @doer22
Hari jumat pukul sembilan, pantengin di rcti, kepala kumat sakit pisan, kalau gag nonton Fatin lagi beraksi.

No comments:

Post a Comment