Sunday, March 24, 2013

Fatin Menyanyikan lagu Perahu Kertas di Gala Show ke-5

Fatin - Perahu Kertas

Fatin Shidia Lubis yang tadi malam (22 Maret 2013) mengenakan gaun yang modis berjilbab, perpaduan warna hijau tosca dan kuning kunyit tampil dengan konsep akustik. Fatin membuktikan kepada penonton X Factor Indonesia dan seluruh dunia bahwa menyanyi tidak harus menunjukkan aksi panggung yang atraktif.

"...di X Factor menyanyi tidak harus mencengangkan atau wow..." ujar Ahmad Dhani.

Tema Gala Show ke-5 tadi malam adalah "Mega Hits Indonesia", Fatin membawakan lagu yang sekarang lagi nge-hits lagunya, Lagu apa itu? lanjutkan lagi membacanya... hehe.


Fatin membawakan lagu Perahu Kertas yang di populerkan oleh Maudy Ayunda. Lagu yang sering Fatin nyanyikan sebelum tidur ini memang lagi Hits di Indonesia dan sudah difilmkan di bioskop. Dan papa Deby mengaku sangat suka dengan lagu Perahu Kertas, "Kebetulan saya suka sekali lagu ini (perahu kertas)..." kata Deby.




Twitter tadi malam dari +Febri Nuzi untuk Fatin adalah "Malam ini pasti ga ada bintang. Tau ga kenapa? Karna bintangnya ada di atas panggung X Factor, yaitu kamu Fatin." Ciyeee... Dukung terus Fatin Shidqia Lubis yaa... Ketik FATIN kirim ke 9288. :)

No comments:

Post a Comment